24.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

1.800 Warga Kolaka Utara Telah di Vaksin

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Sejak dimulainya vaksin serentak di Bumi Patowanua Kolaka Utara pada Maret Lalu, 1.800 warga Kolaka Utara yang telah di vaksin diantaranya ASN, TNI, Polri.

Dijelaskan Kadis Kesehat Kabupaten Kolaka Utara Irham, S.KM,M.Kes bahwa ASN Kolaka Utara yang telah divaksin sekitar 7 persen dari jumlah, sementara untuk Masyarakat umum saat ini belum ada yang di vaksin.

“Vaksin untuk Kolaka Utara itu baru tiga tahap, yang pertama 1.200 paket, kedua 1.200 dan ke tiga 1200, jadi setiap orang itu divaksin dua kali jadi dari 1.200 paket untuk 600 orang, jadi untuk warga Kolaka Utara sudah di Vaksin sebanyak 1.800 orang”Katanya.

Vaksin kata Irham setiap daerah telah mendapatkan kuota dari provinsi, diapun berharap kuota vaksin Kolaka Utara bisa bertambah,” kita itu diberikan kuota dari provinsi jumlah vaksinnya, semoga vaksin ini cepat datang sehingga kita bisa melakukan vaksin”Katanya.

Diapun mengimbau kepada masyarakat untuk mau divaksin dan tidak termakan isu hoax tentang vaksin tersebut, ” Kalau ada gejala yang terjadi usai di vaksin, seperti demam itu tandanya vaksin tengah bereaksi, jadi jangan takut untuk di vaksin, vaksin aman,”Tandasnya. (L)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img