1000 Masker dibagikan IDI Kolaka Utara

Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kolaka Utara yang diketuai dr. Syarif Nur Ramli, Sp.OG., M. Kes membagikan 1000 Masker kepada masyarakat dan diserahkan langsung kepada Satuan Polisi Pamong Praja (SatpolPP) yang akan melakukan swiping sekaligus membagikan masker pada warga.

Seperti yang diungkapkanya saat ditemui Selasa 5 mei 2020 bahwa perkembangan covid-19 di Kolaka Utara mengalami penambahan jumlah pasien positif sehingga perlu adanya kesadaran warga untuk menggunakan masker sebagai upaya preventif dari covid-19.

“Kami dari Idi Kolaka Utara mendonasikan masker, karena kami melihat trend perkembangan di masyarakat sepertinya rata-rata mereka punya masker tinggal menggugah masyarakat untuk menggunakan masker dengan melakukan edukasi tentang manfaat penggunaan masker ditengah pandemic ini,”Katanya.

Disampaikannya bahwa apa yang IDI berikan tersebut tidaklah banyak namun hal tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap warga kolaka utara untuk tetap dirumah dan saat keluar rumah wajib menggunakan masker.


Penulis : Sulaeha,S.Sos
Editor : Andi Taslim

Komentar