29.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

12.500 Nelayan dan 4000 UKM Terima Bantuan

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Sebanyak 12.500 nelayan, 4000 UKM dan pemilik warung di Kolaka Utara Akan mendapatkan bantuan yang disalurkan langsung oleh Polres Kolaka Utara.

Jumlah bantuan yang akan didapatkan sebanyak Rp.600.000 perorangnya dari total 12.500 nelayan, yang baru disalurkan sebanyak 1493 sementara dari 4000 UKM dan warung yang tersalurkan sebanyak 2.243.

Dikatakan Kapolres Kolaka Utara AKP Yosa Hadi Sik, bahwa untuk mendapatkan bantuan tersebut cukup dengan Foto KTP dan foto di tempat usaha untuk UKM dan Foto dikapal untuk nelayan dan bukan penerima bantuan UKM dari Dinas Koperasi.

“Untuk bantuan ini bisa masyarakat penerima BLT, PKH dan yang lainya kecuali penerima bantuan dari Dinas Koperasi,”Katanya.

Untuk bantuan ini kata dia bertahap tidak sekaligus dan untuk masyarakat yang sudah memenuhi syarat dan belum mendapatkan undangan panggilan untuk menerima untuk bersabar.

“Untuk penyalurannya ini bertahap, jadi masyarakat yang belum mendapatkan untuk sabar dan jika memenuhi syarat pasti akan mendapatkan bantuan,”Turutrnya

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img