28.7 C
Kendari
Jumat, 24 Mei 2024

143 ASN Pengambilan Sumpah Pegawai PNS di Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kamis (27/7) Pegawai Negeri Sipil (PNS) golongan II dan III di Kabupaten Kolaka Utara menghadiri acara Pengambilan Sumpah dan Janji di salah satu hotel di Lasusua, Kolaka Utara. Acara penting ini merupakan momen bersejarah bagi para PNS yang telah diangkat pada tahun 2021.

Dalam suasana khidmat, para PNS yang telah melalui kompetisi ketat merasa begitu bahagia dan bangga saat momen pengambilan sumpah dan janji tiba. Mereka telah melewati berbagai tahapan seleksi hingga akhirnya terpilih menjadi bagian dari ASN di Kolaka Utara. Dari ribuan peserta, mereka adalah yang terbaik.

Dalam acara yang dihadiri oleh Pejabat Bupati Kolaka Utara, Parinringi, SE, M. SI terlihat semangat dan komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Pemerintah daerah juga telah menyelenggarakan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik agar semua sistem administrasi dapat dipermudah dan membuat masyarakat merasa nyaman.

“Sikap dan mindset yang harus dilaksanakan oleh PNS adalah sebagai sosok yang mampu menjadi pemimpin yang baik dan juga bawahan yang patuh. Siap ditempatkan di mana saja, dan selalu siap untuk berkontribusi dalam melayani masyarakat,”

Tidak hanya itu, keberagaman PNS di Kolaka Utara juga menunjukkan semangatnya untuk berbaur dan beradaptasi dengan baik. Meskipun sebagian besar dari mereka berasal dari luar daerah, semangat untuk tidak pindah-pindah dan tetap mengabdi di Kolaka Utara sangatlah kuat. Mereka mengingatkan diri sendiri bahwa “dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung.”

Kepala Daerah Kolaka Utara, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan harapannya terhadap para PNS yang baru saja mengambil sumpah. Ia berharap semangat dalam pelayanan publik dan dedikasi untuk kemajuan daerah akan senantiasa menggelora dalam diri setiap ASN.

Dengan diambilnya sumpah dan janji hari ini, diharapkan akan semakin meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Kolaka Utara. Para PNS siap menjalankan tugas dan amanah dengan penuh tanggung jawab, sehingga visi dan misi pembangunan daerah dapat terwujud dengan baik.

Selamat kepada para PNS yang baru saja mengambil sumpah dan janji! Semoga semangat pengabdian dan pelayanan yang tulus selalu menyertai perjalanan karir kalian sebagai pelayan masyarakat di Kolaka Utara.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Menteri AHY Luncurkan Mobil Layanan Elektronik untuk Tingkatkan Akses Pelayanan Pertanahan

Selasa (21/05) lalu, Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) meluncurkan Mobil Layanan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img