25.1 C
Kendari
Selasa, 16 April 2024

15 Pejabat Fungsional Dilantik Penjabat Bupati Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kamis (4/4) Penjabat Bupati Kolaka Utara Dr.Ir.Sukanto Toding,MSP,MA melantik 15 Penjabat Fungsional di aula kantor Bupati Kolaka Utara, dalam pelantikan tersebut turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Kolaka Utara Dr.Taupiq,  Asisten Satu Mukhlis Bachtiar, Plt Asisten III Drs.Rahman dan kepala OPD lainnya.

“Saya bangga dan berterima kasih kepada pejabat baru yang telah siap menjalankan mengabdi kepada masyarakat,” ujar Penjabat Bupati Kolaka Utara, memberikan penghargaan kepada para abdi negara yang baru dilantik dengan posisinya masing-masing.

Penjabat Bupati Kolaka Utara juga menegaskan keyakinannya bahwa para pejabat tersebut mampu melaksanakan tugas di tempatnya masing-masing dengan baik. “Kami percaya, dengan kerja keras dan komitmen, para penjabat yang baru dilantik,Kolaka Utara akan semakin maju dan berkembang,” tambahnya.

Para pejabat yang baru dilantik diharapkan memberikan komitmen mereka untuk memberikan yang terbaik bagi Kolaka Utara. “Semoga dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan integritas untuk melayani masyarakat,” katanya.

15 Penjabat Fungsional yang dilantik akan bertugas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) masing sebagai perencana, auditor dan jabatan fungsional khusus lainnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Memastikan Kualitas Pelayanan Publik Penjabat Bupati Gelar Sidak

Selasa (16/4), Pemda Kolaka Utara menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dipimpin  Penjabat Bupati, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA....
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img