29.8 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

155 Masyarakat Watunohu Terima Bantuan Sembako

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Sebanyak 155 masyarakat di Kecamatan Watunohu mendapatkan bantuan sembako dari dampak inflasi pasca kenaikan BBM subsidi pada Selasa (15/11/2022) di aula kantor Kecamatan Watunohu.

Dijelaskan Camat Lasusua, Muzakkir menyatakan bahwa dengan adanya bantuan yang diturunkan dari pemda Kolaka Utara melalui Dinas Sosial Kabupaten Kolaka Utara menjadi berkah untuk masyarakat Watunohu .

Berita Terkait: Inflasi Pemda Kolaka Utara Siap Salurkan 900 Paket Sembako

“Alhamdulillah semoga bantuan ini menjadi berkah bagi masyarakat kami, naini selain bantuan sembako kami harapkan perhatian pemerintah untuk menstabilkan ekonomi masyarakat pasca covid, ” Ujarnya.

Sementara itu dikatakan Pejabat Bupati Kolaka Utara Panriringi bahwa penyaluran bantuan sosial antisipasi inflasi pasca kenaikan BBM subsidi merupakan kewajiban pemerintah untuk menyalurkan pada masyarakat.

“Bantuan ini diberikan pada masyarakat yang betul-betul berhak mendapatkan,” Katanya.

Lebih lanjut Bupati Panriringi menyatakan terkait keluhan masyarakat Watunohu mengenai harga pupuk yang tinggi, harga komoditi pertanian menurun pihaknya akan kembali berkunjung bersama dinas perkebunan.

“Nanti kita jadwalkan kembali bersama dinas terkait untuk membahas permasalahan masyarakat, ” Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img