2014 Disperindag Gelar Pasar Murah

Di tahun anggaran 2014 ini pemerintah daerah kolaka Utara melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kolaka Utara akan menggelar Pasar murah, yang tahun – tahun sebelumnya belum pernah digelar, kegiatan tersebut akan dilaksankan sebelum memasuki Bulan suci Ramadhan mendatang.

Seperti yang diungkapkan Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kolaka Utara Masruddin, bahwa kegiatan yang pertamakali di gelaritu akan menganndeng perusahaan-perusahaan besar untuk menggelar pasar murah yang diperuntukan untuk masyarakat yang kurang mampu.

“Kami disini hanya memfasilitasi dan bekerjasama dengan perusahaan tersebut, karena pasar murah itu harga yang ditawarkan di bawah harga pasaran pada umumnya,”ujarnya.

Lebih lanjut laki-laki yang akrab disapa Udin ini menyatakan bahwa kerja sama yang dilakukan bersama perusahaan nantinya menawarkan harga lebih rendah 10 Persen dengan harga di pasaran,” pastinya harga yang berada di pasar murah itu lebih murah mungkin sekitar 10 persen perbedaannya,”ujarnya.

Udin pun berharap dengan adanya pasar murah diharapkan dapat membantu masyarakat, apalagi menjelang ramadhan nantinya kebutuhan pokok masyarat kian meningkat dan harga kian melonjak dengan adanya pasar murah yang menyedikan kebutuhan pokok masyarat pastinya akan membantu.

”Kebutuhan pokok masyarakat itu menjelang ramadhan pastinya meningkat dan harga juga biasanya saat jelang ramadhan itu naik dengan pasar murah nantinya dapat membantu masyarakat dan mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana dan sukses,”pungkasnya.

Komentar