25.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

2660 Warga Kolaka Utara Akan Terima Bantuan Covid-19

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Sebanyak 2660 warga Kolaka Utara akan kembali menerima bantuan sosial paket sembako di 133 desa dan kelurahan,paket sembako tersebut akan segera disalurkan selama Ramadhan ini.

Dikatan Kepala Dinas Sosial H.Saenal yang ditemui Selasa (20/4/2021) menyatakan bahwa saat ini pihaknya tengah menyiapkan sembako tersebut yang terdiri dari 20 Kg beras, 3 Liter Gula Pasir, 2 Kg Terigu dan 2 kaleng susu.

“Disetiap desa ada 20 Keluarga penerima bantuan jadi total dari 133 desa dan kelurahan sebanyak 2660 penerima,bantuan sosial ini akan diusahakan disalurkan sebelum hari raya Idhul Fitri”Katanya.

Dijelaskan bahwa anggaran yang dikucurkan untuk bantuan Bansos ini sebanyak 1 Milyar Rupiah dan penerima bantuan sembako tersebut merupakan masyarakat bukan penerima bantuan PKH, BLT,BST dan BNPT.

“Penerima bantuan ini kita khususkan untuk masyarakat yang belum pernah mendapatkan bantuan dan penyaluran bantuan langsung ke desa masing-masing oleh OPD,”Tandasnya. (L)


- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img