25.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

290 Orang Masyarakat Pakue Dapat Bantuan Sembako

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Sebanyak 290 masyarakat Kecamatan Pakue yang terdiri dari 10 Desa dan 1 Kelurahan mendapatkan bantuan sosial Sembako untuk penanganan dari Inflasi pasca kenaikan BBM.

Dikatakan Sekretaris Camat Pakue Sarmia bahwa bantuan sosial sebagai penanganan dampak Inflasi ini Kecamatan Pakue merupakan 5 dari 15 Kecamatan di Kolaka Utara yang mendapatkan bantuan.

“Alhamdulillah ini suatu kesyukuran bagi masyarakat Pakue karena hanya Lima Kecamatan yang mendapatkan bantuan sosial ini dan Kecamatan terbanyak mendapatkan bantuan mencapai 30 orang perdesa” Katanya.

Sementara itu di Katakan Pejabat Bupati Kolaka Utara Parinringi,S.E.,M.Si saat menyerahkan langsung bantuan tersebut pada masyarakat bahwa dalam tahap pertama penyaluran bantuan sosial penanganan inflasi hanya Lima Kecamatan di wilayah Otoritasnya.

“Dari 15 Kecamatan hanya ada Lima Kecamatan yang mendapatkan bantuan ini termasuk Pakue, semoga bantuan Ini dapat membantu keluarga dan masyarakat yang betul-betul patut dibantu, ” Ujarnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img