30 Disibalitas Di Kolaka Utara Hari ini Divaksin

Sekitar 30 orang Disabilitas, Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Kolaka utara hari ini divaksin, Prosess vaksinasi tersebut dilaksanakan di klinik Polres Kolaka Utara dan puskesmas secara serentak.

Para ODGJ dan Disabilitas Dijemput dan diantar oleh pohak kepolisian, sebagai wujud kepedulian. Dijelaskan Kapolres bahwa ODGJ yang terdata sebanyak 129 orang namun yang telah vaksin 65 orang.

“”Polres Kolaka Utara bersama ormas, hari ini vaksin Disabilitas dan ODGJ, berdasarkan data sebanyak 129 orang, yang sudah melakukan vaksin sebelum program ini 35 orang, dan untuk hadi ini 30 orang ODGJ fan Disabilitas” Ujar Kapolres Kolaka Utara I Wayan Riko Setiawan, S.Ik. Saat melihat langsung proses vaksin Kamis (5/8).

Kapolrespun menghimbau pada masyarakat untuk melakukan vaksin dan tidak termakan issu hoax tentang vaksin” Ayo Vaksin jangan termakan hoax, berdasarkan data yang meninggal Satu bulan terakhir dirumah sakit Djafar Harun semuanya belum vaksin, Vaksin ini adalah payung untuk kita semua,”Tandasnya. (L)

Komentar