300 Pelajar di Kolaka Utara Vaksin di Polres Kolaka Utara

Polres Kolaka Utara Kembali menggelar Vaksin Massal menyambut Hari Kemerdekaan yang Ke-76 Tahun, dan sebanyak 300 pelajar mengikuti Vaksin massal.

Dikatakan Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayan Rico Setiawan saat menyaksikan langsung peoses vaksin pada Senin (16/8) bahwa vaksin massal ini diselenggarakan di 18 titik.

“Hari ini kita melakukan Vaksin Merdeka untuk menyambut Hari Ulang Tahun RI ke-76 secara serentak dan menyasar anak-anak sekolah umur 12 sampai 18 tahun, kita menjemput anak-anak sekola untuk di vaksin polres, target kita 300 untuk pelajar”Katanya.

Diapun menambahkan bahwa Vaksin merdeka juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin vaksin tahap satu maupun dua dilayani fengan target keseluruhan 1.500 orang.” Vaksin ini serentak di 18 titik senkolaka utara dan target kita keseluruhan 1.500 vaksin yang akan di suntikkan, dan mudah-mudahan sampai sore bisa capai target”tuturnya.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa setelah oara pelajar tersebut di vaksin pihaknya akan berkoordinasi dinasi terkait persiapan sekolah tatap muka,”Mudah-mudahan setelah di vaksin semua kita akan bicarakan terkait gugus tugas terkait tatap muka tersebut,”Tandasnya. (L)

Komentar