29.7 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

45 ASN Kembali di Lantik Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Bupati Kolaka Utara Nur Rahman Umar kembali melantik 45 pejabat ASN di Kolaka Utara yakni 6 orang eselon II, 36 orang Eselon III dan 3 orang Eseolon IVdi Lantai III Kantor Bupati Kolaka Utara, Senin 6 Mei 2022.

Enam orang yang dilantik eselon II yakni Nurjaya, SE,MM menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Kemasyarakatan dan Pengembangan SDM, Muchlis Bahtiar S,Pi,MP Asisten Bidan Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs.Nusbah,M,Si,Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura, Muchsin,SE,M.Si Kepala Dinas Perikanan, Alaudin,Syah, SE Kepala Dinas Perhubungan dan Andi Faizal,S.Pd Kepala BPBD.

Sementara Lima Camat yang dilantik yakni Camat Umar,SH Camat Utara, Masdar SH Camat Tolala, Andi Usbanuddin Camat Lambai, Dahring,S TP, Camat Ranteangin, Asriani,S.KomCamat Wawo.

Bupati Kolaka Utara Drs.Nurrahman Umar menyatakan bahwa yang baru saja mendapatkan jabatan baru dapat kerja maksimal dan mengetahui tugas yang harus dikerjakan di instansi penempatannya.

“Yang baru saja dilantik bisa memahami, tau diri jangan jabatan hanya sekeder pelantikan saja, sehingga pelaksanaan tugasnya, tidak maksimal, tidak memadai,”Katanya.

Diapun meminta ASN yang baru saja dilantik untuk tidak mengecewakan dan memantaskan diri dengan jabatan yang baru saja disandang.” Teman-teman yang ada di jajaran Eselon II amanah uang diberikan pada pelantikan ini kiranya bekerja semaksimal mungkin, ada kebiasaan yang harus dirubah dengan kebiasaan buruk,”Harapnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img