50 Personil Polres Kolaka Utara di Vaksin Astrazeneca Cegah Covid-19

Sebanyak 50 orang personil Polres Kolaka Utara di Vaksin untuk tahap akhir pada Senin (29/3/2021). sebanyak 276 anggota polres Kolaka Utara telah mengikuti vaksinasi Covid-19.

“Hari ini kami kembali melaksanakan giat vaksinasi Covid-19 tahap satu terhadap 50 personel, kegiatan vaksinasi di instasi Polri ini, dilaksanakan secara serempak di seluruh indonesia,” ungkap Kapolres Kolut, AKBP I Wayan Riko Setiawan.
50 anggota polisi tersebut kembali akan melakukan vaksin Tahap II pada 4 pekan kedepan”Jadi dengan dilaksanakannya pemberian vaksin terhadap 50 personel hari ini, maka untuk pelaksanaan vaksinasi tahap satu terhadap personel Polres Kolut sudah selesai semua, kita tinggal menunggu waktu pemberian vaksin tahap dua, kepada 50 personel yang menjalani program vaksinasi hari ini,” jelas Kapolres. 

Diapun menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu bahkan takut untuk mengikuti vaksin, pasalnya dengan vaksin akan membentuk kekebalan imunitas tubuh yang kebal terhadap virus “jadi kami harap masyarakat tidak lagi ragu ataupun takut untuk mengikuti program vaksinasi ini,” tandasnya.

Komentar