563 Peserta Tes CPNS Kolut Lulus Passing Grade, Akan Dirangking Untuk Ikut SKB

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kolaka Utara yang berlangsung selama Tiga hari (6-8/2) selesai, sebanyak 563 orang berhasil lulus Passing Grade (PG), namun peserta yang lulus SKD akan kembali di rangking untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidan (SKB) selanjutnya.

Seperti yang diungkapakan Sekeretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Kolaka Utara Nur Jaya bahwa ada 2066 peserta yang terdaftar untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) namun yang mengikuti seleksi hanya 1.966 orang.”Pelamar, 2.066 orang, ikut tes 1,996 orang dan tidak ikut tes itu sebanyak 100 orang,”katanya.

Lebih lanjut Nur Jaya menuturkan bahwa peserta yang lulus dalam Passing Grade akan kembali di rangking untuk mengikuti SKB yang kembali akan digelar antara bulan Maret dan Mei,”yang lulus PG akan kembalidi rangking untuk Ikut SKB lagi, tapi kami belum tau pasti perengkigannya yang masuk berapa besar,”katanya.

Diapun menyatakan bahwa nilai tertinggi Passing Grade adalah 396, Diapun berharap para peserta yang lulus Passing Grade agar terus belajar dengan maksimal sehingga saat mengikuti seleksi selanjutnya mendaptkan nilai yang memuaskan.

“Kita harapkan peserta yang belum lulus tidak berkecil hati dan terus belajar lebih giat lagi, mudah-mudahan di seleksi berikutnya sudah bisa lulus, sedangkan yang lulus PG tersebut berdoa dan belajar semoga seleksi selanjutnya bisa lulus lagi,”Tandasnya.


Berikut Kriteria penetapan peserta lulus SKD #CPNS2019 yg berhak mengikuti SKB berdasarkan PermenpanRB No 23 Th 2019 & SE Menteri PANRB No. B/III/M.SM.01.00/2020. yukk dibaca dan dipahami yaa:

Kriteria penetapan Lulus SKB

Munkin Anda juga ingin melihat video: Persemian Jembatan Tinende Desa Watumotaha Kecamatan Ngapa

Persemian Jembatan Tinende Desa Watumotaha Kecamatan Ngapa

Komentar