6 Naik pangkat dan Satu Pensiun Anggota Polres Kolaka Utara

Rabu (1/3) Enam orang Anggota Polres Kolaka Utara naik Pangkat dan Satu Orang Purna bakti atau pensiun, upacara di gelar di halaman Polres kolaka Utara di pimpin langsung Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan.

Enam personel tersebut yang naik pangkat Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Passamulla, Bripka Arif Affandi, Bripka Jamaluddin, Bripka Syaripuddin, Bripka Sudirman, dan Bripaka Sutimto. naik pangkat Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda).

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan mengatakan, upacara kenaikan pangkat tersebut adalah suatu proses penilaian yang sudah sangat diperhitungkan dan melalui beberapa pertimbangan seperti pengusulan.

“Dengan dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, saya harapkan enam anggota ini dapat menyikapi suatu permasalahan yang lebih baik lagi, baik dalam tugas maupun lingkungan masyarakat dan keluarga,” kata Bambang.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kapada AKP Jahidin yang telah 33 tahun mengabdi di tubuh Polri, dan kini telah memasuki masa purnawirawan.

Sementara AKP Jahidin juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan Polri, khususnya selama 9 tahun bertugas di Polres Kolut.

“Selama kita nikmati tugas dengan bersunguh-sungguh semoga bernilai ibadah. Seandainya tidak ada batas umur saya siap bertugas di kepolisian sampai akhir hayat saya,” Tandasnya.

 

Komentar