23.2 C
Kendari
Sabtu, 13 Juli 2024

64 Kepala Desa Terpilih 2017-2023 Dilantik Rusda Mahmud

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

64 Kepala Desa terpilih dari 15 Kecamatan sekabupaten Kolaka Utara diambil sumpahnya dan dilantik oleh Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud untuk masa jabatan 2017-2023. Acara yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tamu undangan dari berbagai instansi di wilayah Kabupaten Kolaka Utara yang berlangsung hikmat pada Jumat 09-06-2017 sore di Islamic center Mesjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad Kolaka.

Dalam pelantikan Tersebut setiap calon kepala desa mendapat pengawalan ketat oleh anggota Kepolisian Polres Kolaka Utara dari tujuan sampai ke tempat pelantikan.

Kegiatan diawali dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud, dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara pengambilan sumpah atu janji jabatan.

“Jangan kecewakan masyarakat, sehingga saudara harus mampu mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya,” pesan Bupati Kolaka Utara dalam sambutannya.

Seusai prosesi pelantikan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan buka bersama di Masjid Agung Kabupaten Kolaka Utara.

 

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Launching Implementasi Layanan Sertifikat Elektronik oleh 14 Kantor Pertanahan Kota Kabupaten se Sultra

Selasa (9/7)  Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi meluncurkan implementasi layanan sertifikat tanah elektronik...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img