704 orang Warga Pakue Utara dan Pakue Tengah Terima Santunan Zakat ASN

Sebanyak 704 orang warga di Kecamatan Pakue Utara dan Pakue Tengah terima Santunan Zakat, masing-masing 370 orang dari 10 desa di Kecamatan Pakue tengah dan 334 orang dari 9 desa di Kecamatan Pakue Utara yang mendapatkan santunan.

Bupati Kolaka Utara menyerahkan santunan tersebut pada Camat, kemudian camat menyerahkan bantuan tersebut ke kepala desa masing-masing dan kepala desa nantinya yang akan menyerahkan ke warganya dengan cara door to door.

“Hari ini kita akan menyerahkan langsung bantuan zakat profesi dari ASN dan zakat dari jemaah haji yang dikumpulkan oleh Baznas selama satu tahun, dan disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan,”Katanya.

Bupati Nur Rahman Umar meminta ke Kepala desa agar kepala desa menyerahkan kepada warga yang betul-betul membutuhkan dan tidak menyerahkan santunan tersebut pada warga yang sudah menerima bantuan yang lain.

“Kiranya bantuan ini tidak menumpuk namun dibagikan pada warga yang membutuhkan, dan kepala desa menyerahkan secara cepat kepada warga dan menyerahkan sesuai daftar penerima,”Tandasnya.

Komentar