26.4 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

75 Panitia Pemilihan Kecamatan Kolaka Utara Dilantik

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Sebanyak 75 orang Panitia Pemilihan Kecamatan di Kolaka Utara dilantik langsung oleh Ketua KPU Kolaka Utara Susanti Hernawaty,SH di salah satu hotel di Kolaka Utara,Rabu (4/1/2023)kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan pengambilan sumpah janji untuk pemilu 2024.

Ketua KPU Kabupaten Kolaka utara Susanti Hernawaty 75 orang PPK Kabupaten Kolaka utara

PPK yang dilantik perwakilan 3 orang setiap kecamatan, dijelaskan Ketua KPU Kolaka Utara Susanti Hernawaty bahwa PPK yang dilantik telah melewati banyak tahapan seleksi dari ratusan pendaftar, namun yang dilantik adalah orang-orang yang beruntung karena mampu meyakinkan 5 orang komisioner di KPU Kolaka Utara.

“Saat ini yang sudah dilantik secara resmi bagian dari KPU, setelah pelantikan ini waktu, tenaga dan fikiran harus fokus pada negara untuk melaksanakan pemilu serentak 2024,”Katanya.

Sementara itu Pejabat Bupati Kolaka Utara Panriringi,SE bahwa sebagai anggota PPK memiliki beban yang berat pada pelaksanaan pemilu namun yang terpenting mengembang tanggung jawab dalam rankaian pemilu 2024 pelaksanaan pemilu akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024, sisa waktu kurang lebih setahun untuk pelaksanaan pemilu.

“Kita berharap pada pelaksanaan pemilu agar bisa menjaga stabilitas, dan kekompakan untuk menyukseskan pemilu 2024, dan sebagai pemerintah daerah kami sudah menyiapkan anggaran pelaksanaan pemilu, dan selama kami diberikan amanah akan memberikan dukungan penuh pada pemilu dan pemilihan Kepala daerah untuk KPU Kolaka Utara,”Tuturnya

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img