Adipura Diarak Keliling Kolaka Utara

kolut-mendapat-adipura-keempat

Sebagai bentuk rasa Suka Cita Pemerintah Daerah (Pemda) dan Masyarakat Kolaka Utara dalam meraih Piala Adipra yang ke-4 kalinya untuk pertamakalin Piala Adipura tersebut dijemput di Bandara Sangia Nibandera Tanggetada Kabupaten Kolaka, Kemudian diarak dari Bandara hingga Ke Bumi Patampanua yang diikuti puluhan mobil.

Arak-arakan dipimpin langsung oleh Plh.Bupati Kolaka Utara Drs,Iskandar,MM bersama Wakil Ketua DPRD Kolaka Utara Ahmadi marzuki dan didamping kepala Dinas Lingkungan Hidup Samsu Ridjal.

 

Arak-arakan tersebut disambut bahagia oleh masuaralat Kolaka Utara pasalnya Penghargaan dibidang lingkungan tidak semua daerah di Indonesia mampu untuk meraihnya butuh pengorbanan dan kerja keras serta komitemn yang kuat sehingga penghargaan bergengsi itu mampu diraih.

Kurang lebih setahun lamanya bumi Patampnua terus besolek dan berbenah semaua lini ikut bahu-membahu untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman di Bumi Patampanua dan keberhasilan tersebut dipersambahkan untuk masyarakat Kolaka Utara Adipura ke-Empat Kategori Kota Kecil.(**)

Komentar