Bupati Cup: Adu Penalti, Pemda FC Kandaskan Forkopimda FC Skor 2-0

Kamis (05/12/ 2019), Sebelum laga penentu juara 3 dan juara 4 turnamen sepak bola Bupati cup I antara Paggolo FC vs Talyco FC, terlebih dahulu diisi pertandingan hiburan antara Pemda Kolut FC vs Forkopimda Kolut FC yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Indewe Lasusua.

Tepat pukul 14.30.wita. kick off dimulai dan lima menit pertama kedua kesebelasan nampak imbang, serangan silih berganti dan umpan-umpan pendek layaknya pemain profesional diperagakan kedua kesebelasan.


Pemda fc yang dimotori Nur Rahman Umar (Bupati Kolaka Utara) bersama Mukramin (Kadis PU) sering merepotkan barisan pertahanan Forkopimda fc namun belum juga bisa membobol gawang Haidirman Sarira. Begitupun sebaliknya serangan Forkopimda fc yang dibangun oleh Buhari (Ketua DPRD Kolut) bersama Teguh Imanto (Kajari Kolut) dan diteruskan kepada Susilo Setiawan (Kapolres Kolut) juga sesekali bisa melewati garis pertahanan Pemda FC namun Tahrim Hodi masih terlalu tangguh dibawah mistar Pemda FC dan belum bisa membuahkan hasil, Skor 0-0 sampai turun minum.

Pada babak kedua pertandingan semakin seru meski para pemain mulai terlihat kelelahan. Pergantian pemainpun dilakukan oleh kedua kesebelasan namun tempo permainan semakin lambat sampai akhirnya wasit meniup peluit tanda pertandingan babak kedua berakhir dan skor tetap 0-0.

Adu penalti merupakan jalan untuk menentukan pemenang, penendang pertama dari Pemda FC Nur Rahman Umar tidak berhasil menjebol gawang Forkopimda FC begitupun Teguh Imanto penendang pertama Forkopimda FC juga gagal menyarangkan bola. Dilanjutkan penendang kedua dan seterusnya dan hasil akhir adu penalti skor 2 – 0 untuk kemenangan Pemda FC Kolut.


Komentar