25.6 C
Kendari
Minggu, 25 Februari 2024

Akabri Angkatan 1999 Gelar Vaksin Berhadiah dimulai di Polres Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Akabri angkatan 1999 Peduli menggelar aksi sosial dengan menggelar vaksin secara serentak dengan target 1999 orang, menariknya dalam kegiatan tersebut masyarakat yang ikut dalam kegiatan vaksinasi akan mendapatkan nomer undian untuk mendapatkan door prize.

Dijelaskan Kapolres Kolaka Utara AKBP I Wayang Rico Setiawan,S.IK bahwa Vaksin di gelar selama dua hari yang dimulai di Polres Kolaka Utara Rabu (14/10) menyediakan sekitar 1999 vaksin.”Vaksin kita siapkan 1999 tapi jika masih kurang kitas akan tambah, untuk polres ada 500 Vaksin,”Ujarnya.

Vaksinasi massal ini kata digelar di seluruh Indonesia oleh Alumni Akabri 1999,”Kegiatan ini secara serempak akan dilaksanakan pada tanggal 20, untuk wilayah Sulawesi Tenggara di Kabupaten Konawe”katanya.

Diapun menambahkan bahwa sekitar 200 Door Prize yang disisipkan diantarannya kulkas, Mesin Cuci, rice cooker dan hadiah lainnya.” door prize uanh kami siapkan lebih dari 200, segala macam ada ini untuk memacu minat masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi”Tandasnya. [L]


- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Safari Jumat di Desa Torotuo

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, melanjutkan serangkaian kegiatan safari Jumat dengan mengunjungi Desa Torotuo,...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img