25 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Akhir Masa Jabatan Rusda Mahmud Persembahkan Opini WTP

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Masa Jabatan Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud hampir genap 10 tahun, kurang lebih 18 hari lagi dirinya mengabdi untuk Bumi Patampanua, di masa-masa terakhir masa jabatanya sebagai orang nomor satu dirinya tetap mempersembahkan yang terbaik untuk wilayah yang dipimpinya itu dengan menghadiahkan Opini Wajar Tanpa Pengcualian (WTP) yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) perwakilan Sulawesi Tenggara (Sultra) Widyatmantoro di kantor BKP Provinsi Sultra Selasa (30/5).

Dari 17 Kabupaten dan Kota di Bumi Anoa hanya Lima kabupaten yang berhasil meraih pengakuan dari BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2016 yakni Kabupaten Kolaka Utara,Kolaka,Buton,Bombana dan Kota Bau-bau, keberhasilan Kolaka Utara meraih opini WTP adalah keberhasilan adalah tahun ketiga pasalnya selama tiga tahun berhasil selama tiga kali berturut-turut mepertahankan Opini WTP.

Meski sejak tahun 2009 hingga tahun 2013 Kolaka Utara hanya mampu meraih Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) namun dengan kerja keras dan semangat yang tinggi yang dipimpin oleh Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam laporan keuangan daerah dan Alhasil keberhasilan opini WTP itu akhirnya berhasil di dapatkan.

Diketahui masa jabatan yang disandang sebagai Bupati Kolaka Utara tinggal menghitung hari lagi, namun semangat sebagai seorang Bupati untuk mempersembahkan yang terbaik tidak pernah surut dalam kepeimpinan seorang Rusda Mahmud, pasalnya masa-masa terakhir mengabdikan diri sebagai seorang Bupati dirinya akan terus mempersembahkan yang terbaik untuk daerah dan masyarakat yang telah dipimpnya selama 10 tahun itu.(**)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img