25 C
Kendari
Kamis, 28 Maret 2024

Anggota Polres Kolaka Utara di Tes Urin Dadakan di Halaman Polres

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Anggota Polres Kolaka Utara di tes urine dadakan usai menggelar apel bersama pada Senin (24/10/2022) di halaman polres Kolaka Utara, anggota polres yang di tes yakni para pejabat dan senior serta oknum yang dicurigai menggunakan Narkoba.

Dikatakan Kapolres Kolaka Utara AKBP Yosa Hadi, S. Ik bahwa kegiatan tersebut adalah kegiatan dadakan sebanyak 93 anggota Polres Kolaka Utara di ambil urinenya dan dari semua sampel tersebut semuanya dinyatakan Negatif

“Jika diketahui positif maka kita akan melakukan upaya baik dari kode etik, disiplin maupun peraturan perundang-undangan akan kuta tegakkan aturan itu,”Katanya.

Kegiatan tersebut kata dia menjaga integritas dan konsistensi dari organisasi serta mencegah pengaruh negativ dari Narkoba di institusi kepolisian yang memiliki kewenangan menegakkan aturan pasalnya saat indeks kepuasan masyarakat terhadap Polri mengalami penurunan. “Saat ini kita perlu mengawasi, pengawasan ekstra pada internal kita (kepolisian) supaya tidak ada penyalahgunaan di internal Polri,”Tuturnya.

Diapun berharap di internal kepolisian kata dia sebagai penegak hukum, selain Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus bersih secara internal, sehingga dalam penegakan diluar bisa optimal”Kita sebagai penegak hukum tidak hanya sebagai pelindung, pengayom masyarakat namun bisa menjadi panutan masyarakat,”tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img