25.3 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Arniwati Parinringi Nahkodai Dekranasda dan PKK Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Setelah masa Jabatan Bupati Kolaka Utara Nurrahman Umar berakhir pada 22 Agustus 2022 Lalu dan jabatan yang di emban sang istri seperti PKK dan Dekranasda juga ikut berakhir, kini jabatan istri Bupati tersebut di nahkodai oleh Dr. Hj. Arniwati Parinringi, SE, M. Si

Pelantikan Pj. PKK dan Dekranasda dilakukan. Langsung oleh Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE, M. Si PJ. Ketua PKK Provinsi Sulawesi Tenggara Jumat (9/9/2022) di Islamic Center Mesjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad dan pelantikan tersebut di saksikan langsung PJ. Bupati Kolaka Utara Parinringi, SE, M. Si.

Dalam kegiatan pelantikan tersebut PJ. Bupati Kolaka Utara mengatakan bahwa kedua organisasi tersebut memiliki kontribusi besar mengiringi pembangunan Kolaka Utara, sehingga kedepannya PKK dan Dekranasda bisa menjadi lebih baik lagi.

“Berdasarkan informasi bahwa tim Pengerak PKK Kabupaten Kolaka Utara telah menorehkan berbagai prestasi baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. Penghargaan yang diberikan tentu saja karena kinerja tim Pengerak PKK dalam mengimplementasikan program PKK hingga ke pelosok dusun” ujar bupati.

Sementara itu dikatakan PJ. Ketua PKK provinsi Sulawesi Tenggara Dr. Hj. Nur Endang Abbas, SE, bahwa selain melakukan. Pelantikan pihaknya juga langsung melakukan pembinaan untuk melihat hasil Rakernas Sembilan.

“Pembinaan Sekaligus Evaluasi dan kita harap kinerja PKK jangan turun, PKK Kolaka Utara ini berprestasi jadi jangan turun malah harus meningkat jadi pola-pola kemitraan dan kekompakan pengurus dan dukungan pemerintah dan OPD terkait itu harus ada, ” katanya. .

Sementara itu dikatakan PJ. Ketua PKK Kolaka Utara Dr. Hj. Arniwati Parinringi, SE, M. Si, bahwa dalam menahkodai PKK Kolaka Utara saat ini dirinya melanjutkan program yang telah ada, pasalnya dirinya menjabat di pertengahan tahun. “Dalam waktu dekat ini akan melakukan pertemuan dengan PKK kabupaten, Kecamatan hingga Desa, ” Katanya. [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img