25.3 C
Kendari
Selasa, 16 April 2024

ASN Diminta Jaga Netralitas Jelang Pemilu

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Senin (5/2) bertempat di  Lapangan Aspirasi dilaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr.Ir. Sukanto Toding, MSP, MA. Dalam apel yang dihadiri oleh para abdi negara, penjabat Bupati Kolaka Utara menekankan pentingnya menjaga netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang pemilihan umum yang tinggal menyisakan 9 hari lagi.

“Dengan waktu hanya 9 hari menjelang pemilihan umum, saya mengingatkan kembali kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga netralitas. Kita adalah mesin pelaksanaan pemilu, yang harus menjaga dan memastikan pemilu berjalan lancar” tegasnya.

Lebih lanjut, dalam arahannya, Dr.Ir. Sukanto Toding juga menegaskan bahwa ASN memiliki peran yang sangat penting dalam proses demokrasi ini. “ASN bukan hanya sekadar pelaksana, tetapi juga pengayom masyarakat. Kekompakan dan kesiapan dalam melaksanakan pemilu adalah kunci bagi kesuksesan penyelenggaraan demokrasi di Kolaka Utara” tambahnya.

Apel pagi tersebut menjadi momentum penting untuk mengingatkan seluruh ASN akan tanggung jawab mereka dalam menjaga netralitas dan kesuksesan pemilu yang akan segera dilaksanakan.


“ASN bukan hanya mencerminkan birokrasi, tetapi juga merupakan contoh ditengah masyarakat. Netralitas yang dijaga dengan baik oleh ASN adalah landasan utama bagi keamanan dan kelancaran pemilu. Dengan menjaga kenetralannya, ASN turut berperan dalam memastikan bahwa proses pemilihan berjalan aman, lancar, dan adil bagi seluruh masyarakat,”Harapnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Memastikan Kualitas Pelayanan Publik Penjabat Bupati Gelar Sidak

Selasa (16/4), Pemda Kolaka Utara menggelar Inspeksi Mendadak (Sidak) yang dipimpin  Penjabat Bupati, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA....
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img