ASN Kolaka Utara Yang Belum di Vaksin Kenaikan Pangkatnya di Tunda

Pemda Kolaka utara saat ini tengah serius untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satu usaha dengan malaksanakan Vaksin, namun saat ini masih banyak masyarakat ogah melakukan vaksin karena termakan isu hoax maupun faktor kemalasan, sehingga untuk ASN yang belum melakukan vaksin akan diberikan sangsi berupa penundaan kenaikan pangkat.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas bahwa sangsi tersebut akan diberlakukan mulai 1 Juli mendatang, sehingga tidak adalagi ASN yang “Kapatuli” untuk divaksin.

“Kita sangat mengharapkan masyarakat untuk melakukan vaksin, bagi ASN yang memenuhi syarat mutlak harus di vaksin, kami sementara menyusun regulasi ini bagi ASN wajib melakukan vaksin, bagi ASN yang mengurus kenaikan pangkat wajib menunjukkan kartu vaksin, jika tidak kenaikan pangkat akan ditunda,”Katanya.

Wabup juga menambahkan bawa ASN juga tidak diperkenankan keluar daerah sebelum melakukan vaksin “kami dengan unsur pimpinan dengan pak Bupati yaitu tidak adalagi ASN yang meninggalkan Kolaka Utara yang belum divaksin per 1 juli”Tegasnya. (L)

Komentar