29.8 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

Babinsa 1412 Pakue Kunjungi Penilaian Lomba Desa Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Bertempat di gedung pertemuan balai Desa , Desa Kosali Kec Pakue Kab Kolut, Babinsa 1412-05/Pakue Serma Muh. Daud dan Serda Jafaruddin menghadiri pelaksanaan penilaian kunjungan lomba Desa tingkat Kab Kolaka Utara yang di hadiri oleh Bapak Bupati Kolaka Utara yang diwakili asisten 1 ( Bapak Sainuddin SE. Ketua BPMD, bersama Tim penggerak PKK dari Kab Kolaka Utara beserta rombongan dan turut hadir Bapak Camat Pakue, Kepala Desa serta Organisasi PKK. (Jumat 07/04/2017).

Dalam sambutannya Bupati Kolaka Utara berharap Kabupaten Kolaka Utara yang diwakili Desa Kosali dapat meraih yang terbaik, walaupun itu semua merupakan wewenang dan diserahkan sepenuhnya kepada tim penilai untuk menentukannya. Penilaian Lomba Desa ini, pada hakekatnya merupakan suatu usaha untuk mendorong percepatan pembangunan dan pengembangan Desa.

Atas segala upaya dan usaha yang sudah dilakukan dalam menghadapi Lomba Desa tahun ini, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam rangka suksesnya Penilaian Lomba Desa ini, saya yakin akan mampu meraih prestasi yang membanggakan.” terangnya”.

Dirinya berharap dalam penyelenggaraan Lomba Desa ini jangan hanya dimaknai sebagai acara seremonial saja, namun merupakan kondisi riil yang ada di Desa, bukan hanya saat menghadapi Penilaian Lomba Desa.

Saya minta kepada seluruh Kepala SKPD terkait dan Camat, agar melakukan pembinaan secara berkesinambungan, baik fisik maupun administratif terhadap Desa-Desa yang ada di Kabupaten Kolut sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing. Jadi, setiap ada perlombaan, sudah tidak memerlukan persiapan yang banyak untuk menghadapinya,” ujarnya”.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img