25 C
Kendari
Jumat, 26 April 2024

Bansos Tahap II Telah Disalurkan ke Seluruh Desa di Kolaka Utara, Bupati : ini adalah bentuk perhatian pemerintah

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Memasuki hari ketiga Sabtu 18 juli 2020, Rangkaian penyaluran Bantuan Sosial (banso) tahap II tersalurkan untuk semua kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Kolaka Utara.

Penyaluran Bansos ini berlangsung 3 hari dan dimulai dari utara ke selatan.

Rangkaian penyaluran untuk beberapa tempat diserahkan langsung Bupati Kolaka Utara Drs. Nur Rahman Umar dan Wakil Bupati H. Abbas, SE, Pada setiap desa yang dihadiri beliau berdua selalu menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakat atas dampak dari adanya virus covi 19, walaupun itu masih terbatas jumlahnya dikarenakan keterbatasan anggaran.

Bupati juga selalu mengingatkan agar tidak terlena dengan keadaan yang ada sekarang, karena wabah covid 19 belum berlalu. Beliau mengharapkan supaya masyarakat tetap taat pada protokol kesehatan yaitu pakai masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak.

Adapun Wilayah yang menjadi sasaran terakhir pembagian yaitu Kecamatan Lasusua, Kecamatan Lambai, Kecamatan Rante Angin dan Kecamatan Wawo. Untuk Kecamatan Katoi tepatnya di Desa Tobaku penyerahan bansos dilakukan oleh Drs. Nur Rahman Umar, sedangkan Di Desa puncak Monapa Kecamatan Lasusua dan Kecamatan Rante Angin tepatnya Desa Rante Baru penyerahan dilakukan oleh H. Abbas, SE yang didampingi oleh Asisten I Drs. Ashar dan Plt. Dinas Sosial H. Sainal, SE. (AT)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

12 Bidan Pendidik Akhirnya Menerima SK, Sementara 12 Lainnya Masih Menunggu Tes CPNS

Kerja keras semua pihak antara DPRD Kolaka Utara dan Pemda Kolaka Utara telah membuahkan hasil dari 24 orang bidan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img