Kado Beasiswa Dari Bupati Kolaka Utara Untuk Dua Siswa Berprestasi

Neza Aqilah Siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Kolaka Utara yang merupakan Juara Satu tingkat provinsi Sulawesi Tenggara pada kompetisi sains online tahun 2020 mata pelajaran Sains IPA terintegrasi dan Nuraeni Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kolaka Utara yang merupakan Juara 2 tingkat Nasional pada kompetisi sains Online mata Pelajaran Matematika Terintegrasi.

Dua Pelajar tersebut mendapatkan apresiasi dari Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar dengan memberikan beasiswa secara langsung sebanyak Rp.5.000.000 kepada tiap siswa tersebut.” sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada anak-anak kita yang berprestasi saya akan memberikan beasiswa masing-masing Rp.5.000.000,”Katanya.

Dalam kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-75 tahun tersebut bupati Kolaka Utara bertindak sebagai Inspektur Upacara, turut hadir pula wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas, Kepala Kejaksaan negeri Kolaka Utara Teguh Imanto, Wakapolres Kolaka Utara Kompol Nurdin. dan para Kepala OPD.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 11 Asn dilingkup Kementerian Agama mendapatkan penghargaan Satyalencana Karyasatya 30,20 dan 10 tahun serte pemberian SKT dan piagam Majelis Taklim sebanyak 16.

Dikatakan Kepala Kementerian Agama Kabupaten Kolaka Utara Drs.H.Baharuddin bahwa pemberian penghargaan diberikan kepada siswa berprestasi, ASN dan manjelis taklim.

“Untuk dua siswa mendapatkan penghargaan tingkat provinsi dan nasional serta memberikan penghargaan ASN yang mengabdi dan kita anggap taat dan mendapatkan satyalencana dadi presiden republik Indonesia,”Tandasnya. (L)

Komentar