31.1 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Berbagai lomba Meriahkan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Katoi

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) dipusatkan di Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara pada hari minggu 17 November 2019. Dinas Kesehatan Kolaka Utara sebagai pelaksana kegiatan memeriahkan dengan berbagai lomba.

Acara diawali dengan Jalan santai yang dilepas oleh Wakil Bupati H. Abbas, SE dan didampingi Ketua DPRD Buhari, S. Kel. M.Si., Forkopimda dan diikuti ribuan peserta termasuk TP PKK Kabupaten Kolaka Utara ikut berpartisipasi dan dipimpin langsung Ketua TP. PKK Dra Hj. Andi Nurhayani yang juga merupakan istri Bupati Drs. H. Nur Rahman Umar, MH. Setelah acara jalan santai berakhir kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat.

Berbagai lomba juga turut dipertandingkan seperti lomba merangkai buah, lomba tarik tambang, lomba bola gotong, lomba senam dan pihak panitia menyediakan berbagai macam hadiah.

Kegiatan HKN yang jatuh pada tanggal 12 November 2019 mengusung tema” Generasi Sehat Indonesia Maju”. Pada tempat yang sama juga dilaksanakan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat seperti cek kesehatan dan donor darah. Adapun upacara peringatan HKN akan dilaksanakan di Lapangan Aspirasi Lasusua pada hari senin 18 November 2019.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img