29.8 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

Berhasil Capai Target 10 Anggota Satnarkoba Polres Kolaka Utara Dapat Penghargaan

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

10 orang anggota Satuan Narkoba Polres Kolaka Utara mendapatkan penghargaan dari Kapolres Kolaka Utara AKP I Wayang Rico Setiawan,S.Ik, pasalnya 10 anggota satuan tersebut berhasil melebihi target dari yang ditetapkan.

Dijelaskan Kapolres Kolaka Utara bahwa pemberian penghargaan itu merupakan penilaian pimpinan terhadap keberhasilan Satnarkoba dalam mengungkap kasus” Target yabg diberikan sesuai dengan Dipa 9 Kasus namun Satnarkoba terhitung mulai Januari sampai Agustus telah berhasil mengungkap kasus dengan jumlah barang bukti 64,51 gram sabu dan Tembakau Gorilla 1,88 gram Kepada Kasat Narkoba Iptu Jamarin Riche,SH,MH beserta personal Satnarkoba, saya selaku pimpinan di Polres Kolaka Utara Mengucapkan Apresiasi Yang Setinggi-tingginya”Tuturnya.

Sementara itu dijelaskan Kasat Narkoba Polres Kolaka Utara Ipda Jamarin Riche bahwa kasus penyalahgunaan narkoba terjadi di beberapa kecamatan.”Kalau untuk wilayah Utara Itu Kecamatan Pakue dan Ngapa, Sementara diwilayah selatan kecamatan Wawo, Ranteangin dan Lambai, kami ini bekerja profesional dalam mengungkap Kasus”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img