BKMT Kolut Gelar Maulid

Memperingati Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW, sebagai suri tauladan Ummat Muslim ini di lakukan Oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kolaka utara di Gedung Juang Patampanua Rabu (5/2).

Dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad itu Bupati Kolaka Utara Rusda Mahmud Dalam sambutannya melalui Asisten Satu Bidang Pemerintahan Dan Kesra Zainuddin menyatakahan memperingati Maulid Rasulullah ini adalah mengingatkan seluruh Ummat Muslim tengtang kelahiran panutan ummat Muslim.

“Memperingati Maulid ini adalah wujud kecintaan kita pada manusia terbaik yang menjadi pemimpin ummat manusia tersebut, dengan hikmah maulid ini kita mampu untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi,”ujarnya.

Lebih lanjut diapun menyatakan hikmah mauled dapat kita aplikasikan dalam kehidupan keseharian kita sehingga mampu membangun daerah Kolaka Utara baik itu dari segala bidang baik keagaaman maupun politik.

“Masyrakat adalah satu komponen yang sangat penting dalam pembangunan Kolaka Utara ini, sehingga dengan perkembangan kolaka Utara ini adalah wujud kontribusi dari Masyarakat yang bahu-membahu dengan Pemerintah membangun Kolaka Utara menjadi lebih baik,”ujarnya.

Zainuddin pun berharap masyarakat akan terus menjadi mitra pemerintah dalam usaha peningkatan Pembangunan daerah dan kedepannya Kolaka Utara akan terus tumbuh dan berkembang menjadi daerah yang maju.“masyarakat adalah Mitra pemerintah, untuk terus membangun Kolaka Utara sehingga menjadi daerah yang maju dan religius,”pungkasnya.

Komentar