BNI Serahkan Bantuan 250 Paket Sembako Ke Korban Bencana Banjir Bandang Kolaka Utar

Kamis (14/1) PT.Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Provinsi Sulawesi Tenggara menyerahkan 250 paket bantuan sembako untuk korbang banjir bandang beberapa waktu lalu di Kolaka Utara

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh kepala kantor cabang BNI Sultra A.Muhammad Yusuf yang di dampingi kepala cabang Kantor BNI Kolaka Utara Cristian Rombet.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas yang didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kolaka Utara Hj.Syamsuriana.

Diungkapkan H.Abbas bahwa bantuan yang diterima tersebut segera akan disalurkan pada korban banjir bandang Kolaka utara yang berada di Empat Kecamatan.

“Bantuan ini akan Segera kita salurkan kepada korban, semoga ini bisa merigankan beban saudara-saudara kita yang terkena bencana,”Katanya.

Sementara itu dikatakan Kepala Cabang BNI sulawesi tenggara. Andi.Muh.Jusuf bahwa pihaknya turut prihatin dengan musibah yang terjadi di Kolaka Utara.“Kami ikut prihatin dan merasakan duka mendalam atas bencana yang melanda Kabupaten kolaka utara,semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit  meringankan penderitaan saudara – saudara , korban yang terdampak bencana banjir bandang kolaka utara”Katanya.

Lebih lanjut diai menyatakan bahwa selama ini Bank BNI aktif dalam kegiatan sosial bukan hanya bencana alam tapi di sektor pendidikan dan keagamaan.”BNI selalu aktif untuk kegiatan kemanusiaan”Tandasnya. (L)

Komentar