25.1 C
Kendari
Sabtu, 20 April 2024

BPS Kolaka Utara Peringkat II Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Selasa (7/7), BPS Kabupaten Kolaka Utara menerima kedatangan Kepala KPPN Kolaka dalam rangka penyerahan penghargaan Peringkat II Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Kategori Pagu Anggaran Kecil.

Penghargaan yang diperoleh berdasarkan hasil penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) periode semester II 2019 tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Kolaka, Arief Rokhman.

Dalam sambutannya, beliau berharap penghargaan ini dapat memotivasi satuan kerja untuk selalu memberikan kinerja terbaik dalam pengelolaan anggaran, terlebih saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19 yang menuntut agar penyerapan anggaran dapat terealisasi secara efisien dan optimal.

Dengan adanya penilaian dan penghargaan semacam ini, diharapkan akuntabilitas dan profesionalisme dalam pengelolaan anggaran instansi pemerintah dapat terjaga dengan baik. Hal ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat dalam pelaksanaan APBN.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img