25.1 C
Kendari
Sabtu, 20 April 2024

Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara Resmikan Dua Jembatan (Desa Lapolu dan Desa Watunohu)

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Kamis (6/1/2022) Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar dan Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas meresmikan dua Jembatan yakni di Desa Lapolu Kecamatan Kodeoha dan Jembatan Desa Watunohu Kecamatan Watunohu.

Pembangunan jembatan di Desa Lapolu dengan panjang 20 meter serta lebar 4 Meter tersebut menelan anggaran 1,1 Milyar rupiah dari anggaran 2021 lalu.

“Jembatan ini diharapkan mampu meningkatkan ekonomi melalui sektor transportasi yang memadai untuk masyarakat, karena jembatan sangat penting sebagai penghubung dan memperlancar moda transportasi” Ujar Bupati Kolaka Utara.


Sementara itu wakil Bupati Kolaka Utara juga meresmikan Jembatan gantung yang menghubungkan Desa Watunohu dan desa Lelehawo Kecamatan Watunohu.

pembangunan jambatan tersebut menelan anggaran Rp.149.000.000 juta dengan panjang bentangan 34 meter dan lebar 2 meter dan dianggarkan di tahun 2021.

Selain peresmian jembatan Bupati dan Wakil Bupati secara langsung membagikan Bantuan sosial berupa sembako kepada warga kurang mampu yabg terkena dampak Covid-19. [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img