24.3 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Bupati Evaluasi Kendala OPD Kolaka Utara dalam Implementasi Program

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Bupati Kolaka Utara Drs. Nur Rahmam Umar, M.H menyampaikan terima kasih kepada OPD yang telah memberikan kinerja maksimal, walaupun masih perlu ditingkatkan di beberapa hal. Beliau juga memberikan apresiasi terhadap penyerapan anggaran Kabupaten/Kota tingkat nasional triwulan pertama, di mana Kabupaten Kolaka Utara berada pada posisi 3 besar.

“Namun hal itu jangan membuat kita merasa puas, mari terus meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan sebaik-baiknya,” ucap Bupati dalam Rapat Evaluasi Pembangunan Triwulan II T.A. 2021 dan Persiapan Penyusunan APBD T.A.2022, Rbu,16 juni 2021,.

Dalam Rapat evaluasi triwulan ke-2 tersebut, melihat hasil presentase capaian penyerapan anggaran OPD, bupati meminta penjelasan terkait kendala yang dihadapi OPD yang realisasi penyerapan anggarannya masih rendah.

Beliua juga memgingatkan kepada Kepala OPD agar tidak lambat dalam melaksanakan kegiatan karena kelambatan satu OPD akan berpengaruh kepada OPD yg lain dan dampaknya kepada Kabupaten Kolaka Utara.

Bupati kembali mengingatkan agar ASN mempunyai dedikasi dan kesadaran akan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing. “Semoga dalam rapat evaluasi / koordinasi ini kita sama-sama diberikan semangat agar target-target pembangunan yang telah ditetapkan dapat tercapai sebagaimana mestinya,” harap Beliau.

Rapat evaluasi berlangsung di Aula Kantor Bupati Kolaka Utara dan dihadiri Sekda (DR.Taufiq S. S.P,. M.M) serta Kepala OPD Lingkup Pemda Kolaka Utara. (Kusnadi)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img