24.4 C
Kendari
Minggu, 14 April 2024

Bupati Kolaka Utara Melantik 191 Pajabat

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar Kembali melantik 191 Pejabat, diantaranya pajabat administrator,pengawas dan Kepala Sekolah Pelantikan tersebut diantaranya 22 orang eselon 3, 42 orang esolan 4, Kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) 30 orang dan Kepala Sekolah Dasar (SD) 97 Orang.

Pelantikan yang digelar di Mesjid Agung Bahru Rasyad Wal Ittihad Bupati Kolaka Utara mengungkapkan bahwa pelantikan merupakan hal yang biasa dan penyegaran untuk para ASN.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat merupakan salah satu wujud apresiasi atas kinerja yg baik dalam membantu pelaksanaan tugas-tugas pemerintah, pelayananan masyarakat dan percepatan pembangunan di daerah ini. Promosi dan mutasi jabatan adalah salah satu hal yg menjadi tuntutan organisasi, saya berharap, janganlah mutasi atau alih tugas ini diartikan sebagai sesuatu yg memiliki konotasi negatif,”Tuturnya.

Mutasi ini kata dia sebagai ajang untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas yg dipercayakan. “Saya meminta kepada saudara yg dilantik untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi, bekerja cepat, bekerja cerdas, dan ciptakan inovasi dalam menjabarkan kebijakan yg menjadi visi misi Daerah Kolaka Utara yg kita cintai”Tandasnya. [L]

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Kolaka Utara Menjadi Khatib Shalat Iedul Fitri di Mesjid Agung

Rabu (10/4) Dengan gemanya takbir yang menggema, Hari Raya Idul Fitri dirayakan dengan penuh sukacita dan kebahagiaan. Suara takbir...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img