Bupati Kolaka Utara Menyerahkan Bansos Tahap Kedua Diawali di Lima Kecamatan

Kamis 16 juli 2020, Penyaluran bantuan sosial (Bansos) tahap 2 mulai dibagikan di 5 kecamatan, Bupati Kolaka Utara Drs. Nur Rahman Umar menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat penerima yang berlokasi diempat desa masing-masing yaitu Desa Latali Kecamatan Pakue tengah, Desa Lengkong Batu Kecamatan Pakue Utara, Kelurahan Batu Putih dan Desa Lawata Kecamatan Batu putih. Untuk Kecamatan Porehu dan Tolala diserahkan oleh Organisaai Perangkat Daerah (OPD) yang telah ditugaskan.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengutarakan bahwa bantuan ini jauh dari cukup tapi ini merupakan perhatian dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat yang terdampak covid-19, Beliau juga berpesan agar masyarakat tetap semangat bekerja dan tetap waspada serta tidak terlena dengan keadaan sekarang yang mulai longgar karena wabah covid masih berada ditengah-tengah masyarakat dan bisa menyerang siapa saja.

“Jangan karena adanya covid semangat beraktivitas berkurang, tetap bekerja, tetap pelihara kebun kakao, perlu juga diingat tetap jaga kesehatan dan perhatikan protokol kesehatan yaitu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.” Tutur Bupati.

Turut hadir pada kegiatan acara penyerahan terebut Kapolres Kolaka Utara AKBP. I Wayan Rico Setiawan, Kajari Kolaka Utara Teguh Imanto.S.H. dan Kepala OPD Lingkup Kolaka Utara. (AT)

Komentar