28.2 C
Kendari
Rabu, 24 April 2024

Pj.Bupati Kolaka Utara Parinringi,S.E.,M.Si. Rakor Dengan Kepala Desa Se-Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Pejabat Bupati Kolaka Utara Parinringi,S.E.,M.Si. Kembali menggelar Rapat Koordinasi dengan para Kepala Desa, Rabu (31/8) di aula Kantor Bupati Kolaka Utara.

Kegiatan Rakor juga dihadiri Para Asisten dan Staf Ahli dalam kegiatan Tersebut PJ Bupati berharap dukungan dari Para Kepala Desa untuk melanjutkan program yang telah di letakkan oleh Pemerintahan sebelumnya.

“Para Kepala Desa mohon dukungan untuk membangun Kolaka Utara, kita harus bersinergi untuk daerah kita,”Ujarnya.

PJ Bupati berharap para kepala desa tidak sungkan melaporkan jika terjadi masalah di wilayahnya secepatnya agar dilakukan antisipasi dan pencegahan dan dirinya terbuka 1×24 jam untuk para kepala desa baik masalah terkait masyarakat maupun pribadi.

“Jika Ada masalah segera laporkan ke kami, jangan nanti sudah parah Baru mau dilaporkan,”Katanya.

Kepala Dinas PTSP Provinsi Sulawesi Tenggara itu juga berharap harus saling merangkul untuk menjaga stabilitas Kolaka Utara”Masuk hari ketiga menjabat Bupati Kolaka Utara, rapat koordinasi ini intinya bagaimana bisa bersinergi antar pemerintah desa, Kecamatan, kabupaten dalam pelaksanaan penyelenggaraan pemerintah sosial kemasyarakatan, karena ujung tombak pemerintah itu ada di Desa,”Tuturnya.

Selaku PJ Bupati ada program yang akan dilaksanakan, baik melanjutkan program yang ada dan membuat program, karena wilayah Kolaka Utara memiliki banyak potensi yang sangat kaya seperti Nikel, pertanian, perikanan dan Pariwisata.

“Sumber daya alam yang kaya ini semua yang akan kita kembangkan, sehingga kita mengajak semua Kepala Desa mendukung program pemerintah baik kabupaten, provinsi dan Pusat,”Tandasnya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Sosialisasi Pendidikan Politik Bagi Pemilih Pemuda Gencar Dilakukan Kesbangpol

Selasa (23/4), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kolaka Utara telah sukses menggelar acara sosialisasi pendidikan politik di...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img