31.1 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Warga Masih Kewalahan, Bupati Kolaka Utara Terjung Langsung Pimpin Pembersihan Rumah Warga

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Hari ke 5 Pasca Banjir Bandang di Kolaka Utara Bupati Nurrahman Umar terjung langsung bersama personil Damkar untuk melakukan pembersihan di rumah warga di Desa Pitulua Selasa (22/12/2020).

Banjir tersebut masih menyisahkan banyak lumpur dan masyarakat masih kewalahan untuk melakukan pembersihan di rumahnya, Bupati Kolaka Utara bersama dengan Pemadam Kebakaran (damkar) melakukan penyiraman lumpur di rumah warga.

“Pasca banjir bandang ini kami melakukan inventarisasi korban banjir kemudian melakukan pembersihan baik secara manual maupun menggunakan pemadam kebakaran,”Ujar Bupati.

Bupati menambahkan bahwa untuk komsumsi dan logistik korban bencana masih akan terus disuplai oleh pemda Kolaka Utara dalam waktu yang belum ditentukan,”untuk komsumsi kita akan terus suplai untuk pasca bencanakan cuma satu minggu tapi kita akan terus suplai untuk korban bencana karena saat ini masyarakat masih kesulitan untuk memenuhi kebutuhan dapurnya,”Tandasnya. (L)

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img