24.2 C
Kendari
Rabu, 1 Februari 2023

Bupati Kolut Jadi Ketua Muhammadiyah

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Musyawarah Daerah (Musyda) Muhammadiyah, yang digelar selama dua Hari (8-9/10) di Islamic Center Mesjid Agung Bahru Rasyad melahirkan pimpinan baru, lewat pemilihan secara terbuka, Bupati Kolaka Utara H.Nur Rahman Umar terpilih dengan suara terbanyak.

Musyda Muhammadiyah juga dirangkaikan dengan Musyda Aisiyah dan alhasil Istri Bupati Kolaka Utara Dra.H. A.Nurhayani juga terpilih dengan suara terbanyak berhasil menyingkirkan rival-rivalnya, Sementara dalam Musyda Pemuda Muhammadiyah Muhammad Akbar juga terpilih dengan suara terbanyak dan akan memimpin selama tiga Tahun kedepan.

Dikatakan Bupati Kolaka Utara Bahwa dengan terpilihnya dirinya sebagai Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM)  merupakan amanah baru yang dipercayakan kepada dirinya diapun berharap bahwa kerjasama antara pengurus dan masyarakatlah yang mampu membawa kejayaan Muhammadiyah di Bumi Patampanua.

“Saya berterimakasih dengan amanah yang saat ini diberikan kepada saya, namun saya tidak mungkin bekerja sendiri membutuhkan bantun teman-teman muhammadiyah, agar saya mampu memimpin dengan amanah serta dapat melaksanakan program kerja muhammadiyah nantinya,”katanya.

Sementara itu Ketua Pemuda Muhammadiyah Daerah Kolaka Utara terpilih menyatakan hal senada bahwa dirinyapun sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan pemuda Muhammadiyah untuk dirinya, meski diakuinya bahwa dirinya memiliki rival yang juga berkompeten menjadi pemimpin, namun dirnya mendapat kepercayaan yang paling banyak dari pemilik suara.

“Saya harap Muhammadiyah di Kolaka Utara mampu menjadi organisasi yang mampu membawa organisasi menjadi lebih baik kedepan dan mampu menjalankan program organisasi sesuai dengan syariat yang berpedoman pada Al-Qur’an dan Hadis, serta mampu menggerakkan potensi pemuda islam,”katanya.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

3 Milyar Untuk Tambat Labuh Kapal Nelayan Kolaka Utara

Masyarakat Desa Lametuna Kecamatan Kodeoha, yang berprofesi sebagai nelayan sebelumnya keluhkan tidak adanya lokasi berlabuh kapal di muara sungai...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img