Bupati Konawe Kerry Saeful Konggoasa Beri Bantuan 5 Ton Beras & Ratusan Dos Mie Untuk Korban Banjir Kolaka Utara

Sabtu (19/12/2020) di Posko Induk BPBD Kabupaten Kolaka Utara Bupati Konawe Kerry Saeful Konggoasa memberikan bantuan Sebanyak 5 Ton beras dan 749 dos Mie Instan yang diserahkan langsung oleh yang mewakili Bupati Konawe tersebut Kepada Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas.

Dijelaskan Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abbas bahwa bantuan yang diterima tersebut akan disalurkan langsung pada korban bencana alam, dan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan dari bupati Konawe.

“Terimakasih banyak atas bantuan logistik yabg telah diberikan langsung oleh Bupati Konawe Bapak Kery Saeful Konggoasa untuk korban bencana kolaka Utara,”Katanya.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa bantuan tersebut akan diserahkan langsung kepada korban bencana sesuai data korban bencana yang masuk dari BPBD.

“Untuk bantuan ini kami harapkan untuk semua kalangan dapat mengawal langsung bantuan yang diserahkan pada warga jangan sampai ada bantuan yang tidak tepat sasaran bahkan ada warga yang layak menerima bantuan tapi tidak mendapatkan bantuan,”Tandasnya.

Komentar