Bupati Lantik Tiga Pejabat Eselon Dua dan Satu Pejebat Eselon Empat Kolaka Utara

Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar secara resmi melantik Tiga pejabat Tinggi Pratama yakni Inspektur Daerah, Kepala Dinas Koperasi, Staf Ahli Bupati dan Camat Katoi.

Pelantikan tersebut di gelar di Aula kantor Bupati Kolaka Utara, Rabu (2/2/2022) tepat pukul 14.00 Wita, Empat Pejabat yang dilantik yakni Dr.Hj.Syamsuriani menjabat sebagai Inspektur Daerah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPBD Kolaka Utara, sementara inspektur sebelumnya telah purnabakti.


Kepala Dinas Koperasi di duduki H.Salewangeng,S.Pd,MM yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati, sementara Drs.Muhammad Yasin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi kini menjabat Staf ahli. Camat Katoi di isi oleh Rusdin,S.Sos.

Dikatakan Bupati Kolaka Utara Drs H.Nurrahman Umar bahwa Rotasi dan Mutasi sebagai usaha pemerintah kabupaten Kolaka Utara untuk melakukan pembenahan dan pemanfaatan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja tugas dan pejabat publik untuk mewujudkan kegiatan prioritas pemerintah.

“Untuk saudara yang baru saja dilantik hari ini, segeralah untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik dan optimal dengan pikiran inovatif dan kreatif, jadilah pejabat yang selalu peka terhadap kebutuhan dan kondisi masyarakat, Karena sejatinya pejabat publik untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,”Tandasnya.

Komentar