Bupati Melepas Atlet Takrow & Pencak Silat Perwakilan Kolaka Utara Pada Kejurda Sultra

Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar, melepas kontingen atlet yang akan berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) Sulawesi Tenggara.

“Target Prestasi ini kita harapkan bisa masuk Kejurnas, dilihat dari Atlet ada peluag untuk menang dan bertanding di Kejurnas untuk pencak silat,”Ujar Bupati

Bupati Nur Rahman Umar berharap para atlet nantinya tersebut bisa menang dan mengharumkan nama daerah”hanya ada Dua Cabor silat dan takrow, untuk Silat target untuk Popnas Silat fi palembang, semoga bisa dapat emas,”Harapnya.

Bupati : Selamat kepada anak-anakku semua yg terpilih sebagai duta olahraga Kabupaten Kolaka Utara untuk bejuang dan berlaga pada kejuaraan antar pelajar tingkat Prov. Sulawesi Tenggara. Saya berpesan kepada atlet dan official pelatih diharapkan mampu menjaga nama baik Kabupaten Kolaka Utara, karena kita ketahui Kolaka Utara memiliki atlet yg berprestasi agar jiwa sportivitas dijadikan landasan bagi seluruh atlet dalam mengikuti event kejuaraan tersbut, Prestasi penting akan tetapi lebih penting memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas yg senangtiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas.

Komentar