Bupati Nur Rahman Umar Membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 2019 Kolaka Utara

Open Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 Kolaka Utara 2019 secara resmi dibuka Bupati Kolaka Utara Drs. Nur Rahman Umar, MH. pada hari sabtu (09/11/2019) di Lapangan Indewe Kelurahan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara.

Turnamen Bupati Cup 1 diikuti 27 club masing-masing: Sulsel 5 club, Kolaka 2 club dan 19 club lokal Kolaka Utara. Turnamen ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kolaka Utara ke-16 tahun 2020 dan direncanakan berlangsung dari tanggal 9 November 2019- 3 Desember 2019.

Dalam sambutannya Bupati berharap turnamen atau kegiatan apapun itu supaya jangan hanya sebagai rutinitas tapi harus dimaknai, apalagi kegiatan ini dilaksanakan dalam suasana peringatan hari pahlawan beliau berharap agar para atlet bisa ambil bagian pada posisi kepahlawanan” pahlawan bukan hanya pejuang kemerdekaan tapi seluruh sektor kehidupan termasuk olahragawan” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama Bupati juga berharap agar menjaga sportivitas dalam pertandingan karena turnamen ini merupakan ajang silaturahmi “sportifitas jangan hanya diucapkan tapi mari kita praktekkan”.

Setelah upacara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama yang mempertemukan kesebelasan GSKU.FC VS TALYCO. FC dan dimenangkan oleh TALYCO. FC dengan skor 4-0.

Turut hadir pada upacara pembukaan Turnamen Bupati Cup I Ketua DPRD Buhari, S.Kel.M.Si dan anggota, Kepala OPD, Forkopimda dan masyarakat.
Kegiatan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 1 juga didukung oleh PSSI, KONI, Polres Kolaka Utara, Bank Sultra, Bank Mandiri Kcp Lasusua, Bank BNI Kcp Lasusua, Bank BRI Kcp Lasusua, dan OPD lingkup Kolaka Utara.

Komentar