31.7 C
Kendari
Jumat, 19 April 2024

Bupati Parinringi Siap Dukung Kegiatan HMI Kolaka Utara

Penting Dibaca
Kominfo
Kominfohttps://kolutkab.go.id/
Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Kolaka Utara

Pejabat Bupati Kolaka Utara Parinringi SE, M. Si mendukung kegiatan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kolaka Utara dalam melaksanakan kegiatan, Pasalnya Mahasiswa dan anak muda adalah para calon pemimpin dimasa mendatang, sehingga perlu di dukung.

Seperti yang diungkapkan oleh Pejabat Bupati Kolaka Utara Parinringi saat membuka kegiatan intermediate training dan atau LK II dan latihan khusus kohati (LKK) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kolaka Utara sebagai upaya menjaga integritas kebangsaan dan membentuk pemimpin super smart society 4.0.

“Kami akan selalu memberikan dukungan teman-teman adik-adik HMI setiap melakukan aktifitas dan kegiatan, utamanya kegiatan pelatihan pengkaderan selain memberikan dukungan moril kami juga akan memberikan dukungan dana, untuk pelaksanaan kegiatan, ” katanya.

Kegiatan ini diadakan di salah satu hotel di Kolaka Utara sebanyak 80 peserta dari berbagai daerah, ditambahkan bupati Kolaka Utara bahwa kegiatan kegiatan pengkaderan dan kegiatan lainnya harus didukung pasalnya 10 atau 15 tahun ke depan adalah anak muda.

“Kami dengan pak sekda sudah mengatur korporasi untuk mengalokasikan bantuan kegiatan organisasi dan OKP yang ada di Kolaka Utara demi suksesnya kegiatan kepemudaan yang ada di Kabupaten Kolaka Utara, ” Katanya.

Apa yang dilakukan oleh HMI Kolaka Utara saat ini Kata Pejabat Bupati adalah dukungan terhadap pemerintah pasalnya kegiatan tersebut adalah salah satu upaya membangun sumber daya manusia, agar para generasi muda bisa ikut memikirkan dan berpartisipasi dalam pembantu daerah ke depan. “Bangsa kita ini besar, daerah kita ini bisa besar kalau kita memiliki generasi kuat dan tangguh untuk masa depan,” Jelasnya.

Diharapkan, melalui kegiatan ini, generasi muda di Kolaka Utara akan menjadi pemimpin yang memiliki integritas kebangsaan yang tinggi, berdaya saing tinggi, dan siap menghadapi tantangan masa depan dalam mewujudkan visi kepemimpinan super smart society 4.0.

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Kolaka Utara Raih Dua Penghargaan  dalam Musrembang Provinsi Sulawesi Tenggara

Kamis (18/4) di Kota Kendari digelar pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) tingkat provinsi Sulawesi Tenggara. Acara  tersebut  untuk merumuskan...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img