Bupati & Wakil Bupati: Maaf jika Selama Berinteraksi Dengan Masyarakat ada Kekhilafan

Jumat 31 juli 2020, Meski masih dalam suasana pandemi covid-19 namun tidak mengurangi hikmah pelaksanaan Idul Adha di Masjid Agung Bahrurrasyad wal ittihad Lasusua.

Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar bersama Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut laksanakan rangkaian shalat id berjamaah bersama masyarakat dengan khusyu.

Dalam sambutan Bupati Nurrahman umar meminta maaf jika selama berinteraksi dengan masyarakat ada kekhilafan.,“Saya selaku Bupati bersama Wakil Bupati memohon maaf jika dalam interaksi selama ini terdapat hal-hal yang tidak berkenang dihati seluruh masyarakat Kabupaten Kolaka Utara begitupun sebaliknya” ucapnya, diakhir sambupatan beliau juga mengajak masyarakat tetap bersatu untuk menatap masadepan Kolaka Utara dan melanjutkan apa yang telah dirintis bersama dari awal.

Pelaksanaan Idul Adha kali ini sedikit berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan adanya wabah covid-19, oleh panitia jamaah yang hadir diharuskan mengikuti protokol kesehatan dengan cuci tangan sebelum masuk masjid dan memakai masker serta mengatur jarak antar jamaah.

Bertindak membaca khutbah ialah KM. Muh. Tang, S.Ag, tuntunan Shalat dibacakan oleh Ustad Nirwan Masyhud, S.Ag dan Imam Shalat Drs. H. Sudarming (AT)

Komentar