Camat Lasusua dan 8 Jabatan Pengawas Dilantik Bupati Kolaka Utara

Bupati Kolaka Utara Drs.H. Nurrahman Umar kembali melantik 9 Aparatur Sipil Negara (ASN) 2 Pejababat Administrator yakni Camat Lasusua dan 9 Jabatan Pengawas pada Kamis (4/8/2022) di aula kantor Bupati Kolaka Utara.

Dijelaskan Bupati Kolaka Utara Drs.Nurrahman Umar bahwa Pelantikan tersebut adalah hal yang biasa dan pelantikan dilakukan karena adanya jabatan yang kosong, sehingga pelantikan harus dilakukan.

“Kondisi ASN sekarang itu sudah menumpuk, sehingga persaingan yang ketat saat,dengan peluang yang diberikan saat ini harus menjaga dengan kepercayaannya dan jangan disia-siakan,”Ujar Bupati

Lebih lanjut Bupati menuturkan bahwa ada Tiga Kepala OPD yang akan dipanggil menghadap untuk melakukan pembinaan pasalnya dari 3 OPD tersebut dirinya mendapatkan laporan kurang baik tentang pimpinan OPD, sehingga pihaknya perlu melakukan verifikasi.

“Ada Tiga OPD yang akan saya panggil untuk pembinaan, ketiga OPD tidak bisa saya sebutkan namanya karena nnti dianggap mempermalukan, saya akan melakun pembinaan dan mengecek terkait informasi tersebut,”Ujarnya.

Diapun berpesan sebagai OPD agar tidak semua keinginan bisa dilaksanakan agar keinginan masyarakat dapat disahuti dan dapat melihat keinginan masyarakat.” Karena kita seorang pemimpin seolah-olah Apa yang diperintahkan kebawah itu, utu tidak bisa, saya memesan memahami apa yang dipimpin, kedua masyarakat disahutu keinginan masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik,”Tandasnya.

Komentar