Cegah Korupsi, Polres Kolaka Utara gelar Penandatanganan Fakta Integritas

Kepolisian Resort Kabupaten Kolaka Utara menggelar penandatanganan Fakta integritas untuk menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

Penandatanganan integritas tersebut dimulai Oleh Kapolres Kolaka Utara AKP I Wayang Rico Setiawan, Bupati Kolaka Utara Drs.H.Nurrahman Umar, Ketua DPRD Kolaka Utara Buhari, Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara Teguh Imanto, Kepala Pengadilan Negeri Nugroho P Hendro, Kepala Pengadilan Agama Achmat N, Danramil Lasusua, Kapaten Inf. Sudarto Ketua MUI Ustadz Djumadi dan Ketua Pokja Wartawan Kolakan Utara Israil Yanas.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pelepasan burung merpati yang dilakukan Kapolres, Bupati dan Ketua DPRD, Dijelaskan Kapolres bahwa zona integritas adalah sebutan atau predikat yang diberikan satuan kerja pimpinanya punya niat dan komitmen untuk bebas korupsi.

“dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik, menciptakan layanan publik yang murah untuk masyarakat, intinya kami mau bangun polres Kolaka Utara bersih dari KKN,” Katanya.

Diapun berharap masyarakat ikut berpartisipasi dan memantau langsung serta malaporkan jika menemukan dan mengetahui adanya tindak KKN.” masyarakat ikut memantau dan ikut berperan untuk pencegahan korupsi bahkan malaporkan jika mengetahui,”Tandasnya. (L)

Komentar