26.7 C
Kendari
Jumat, 29 Maret 2024

Desa Kamisi Kec. Kodeoha Terpilih Wakili Kolaka Utara pada Lomba P2WKSS Tingkat Sultra

Penting Dibaca
Kecamatan Kodeoha
Kecamatan Kodeohahttps://kolutkab.go.id/
Redaktur Pemerintah Kecamatan Kodeoha Kabupaten Kolaka Utara Sulawesi Tenggara

Desa Kamisi, Kecamatan Kodeoha terpilih untuk mewakili Kabupaten Kolaka Utara pada Lomba Program Terpadu Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) yang akan dilaksanakan pada Tanggal 23 Oktober 2019, Program ini merupakan salah satu upaya untuk mengembangkan Sumber Daya Manusia dan Sumber Daya Alam serta lingkungan untuk mewujudkan dan mengembangkan keluarga sehat sejahtera dan bahagia untuk pembangunan masyarakat dengan perempuan sebagai penggeraknya.


Sebelum pelaksanaan Lomba P2WKSS, Bertempat di Aula Kantor Desa Kammisi Kecamatan Kodeoha (Selasa, 17 September 2019) diadakan rapat persiapan Kegiatan Lomba Program terpadu peningkatan peran wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera yang dihadiri Oleh Seluruh Kepala OPD Se Kabupaten Kolaka dengan Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak sebagai Leading Sector.

Mewakili Bupati Kolaka Utara Asisten I (Satu) Bapak Ashar, SH., MH dalam sambutannya menyatakan bahwa Perempuan adalah Pelaku utama dalam Program ini, hal senada disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara Ibu Ny. Dra. Hj. A. Nurhayani Nurrahman, beliau juga menghimbau kepada Masyarakat Desa Kammisi agar proaktif dengan program ini dan tidak berpangku tangan apabila OPD bekerja di rumah warga, karena yang akan menikmati hasil dari program ini adalah Masyarakat sendiri.

Sebelumnya Camat Kodeoha Hidayat Saing,SS.,M.Si menyampaikan harapannya bahwa kegiatan ini memberikan dampak bagi Kesejahteraan Masyarakat di Desa Kammisi , sehingga dukungan dari seluruh stakeholder baik dari pihak OPD maupun dari Instansi Vertikal sangat mempengaruhi Keberhasilan dari Program ini begitupula Kepada masyarakat, Camat Kodeoha menghimbau untuk mendukung program ini dengan sepenuhnya, karena merekalah yang akan merasakan dampak dari keberhasilan program P2WKSS ini.


Di tulis Oleh: Armi Hasanuddin (Staff Kantor Kecamatan Kodeoha | NIP 19790516 201402 2 002. 

- Advertisement -spot_img

Tinggalkan Komentar

- Advertisement -spot_img
Berita Terbaru

Penjabat Bupati Pesan Al-Qur’an Menjadi Panduan Bagi ASN Kolaka Utara

Penjabat Bupati Kolaka Utara, Dr. Ir. Sukanto Toding, MSP, MA, dengan tegas menegaskan peran penting Al-Qur'an sebagai panduan bagi...
- Advertisement -spot_img

Berita Terkait

- Advertisement -spot_img